Sabtu, 25 Desember 2010

Doa Mohon Anugerah Ilahi dengan perantaraan Santa Faustina

Ya Yesus yang menjadikan Santa Faustina seorang yang sangat menghormati kerahiman-Mu yang tidak terhingga, sudilah dengan perantaraannya - jika itu sesuai dengan kehendak-Mu yang Mahakudus - memberi aku anugerah....(sebutkan permohonan anda).

Aku ini pendosa yang tidak layak menerima kerahiman-Mu, tetapi pandanglah semangat berkorban dan mengabdi Santa Faustina dan ganjarlah keutamaannya dengan mengabulkan permohonan yang dengan perantaraannya dan penuh harapan kuhaturkan kepada-Mu.

Bapa kami......
Bapa kami yang ada di surga, dimuliakanlah nama-Mu, datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di atas bumi seperti di dalam surga, berilah kami rejeki pada hari ini, dan ampunilah kesalahan kami seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami, dan janganlah masukkan kami ke dalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin.

Salam Maria.......
Salam Maria penuh rahmat Tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuh-Mu Yesus, Santa Maria Bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, sekarang dan waktu kami mati. Amin.

Kemuliaan..........
Kemuliaan kepada Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus, seperti pada permulaan, sekarang, selalu, dan sepanjang segala masa. Amin.

Santa Faustina, doakanlah kami.


Diterjemahkan dari doa berbahasa Polandia yang telah disahkan dengan :
Imprimatur
Franciszek Kardinal Macharski
Metropolita Krakow
Krakow, 20 Januari 2000

Riwayat Hidup Santa Faustina, Stefan Leaks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

AddThis

Populer