Minggu, 09 Maret 2014

Berbagi Kasih Kepada Sesama

Hari ini Metro Tv kembali menanyakan acara yang banyak memberikan inspirasi yaitu 'Kick Andy' yang mana hari ini mengundang dr.Lie A.Dharmawan sebagai bintang tamu, dr.Lie adalah pendiri rumah sakit terapung sekaligus Yayasan Dokter Peduli doctorShare yang mempergunakan kapal barang berjenis pinisi.


Berbagi kasih sepertinya merupakan kata yang paling tepat untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan oleh dr.Lie bersama dokter-dokter lainnya serta kru-kru kapal yang sudah berlayar ke banyak pulau di Indonesia untuk membantu banyak sekali saudara sebangsa dan se tanah air yang menderita karena sakit dan tidak mempunyai dana untuk berobat ke dokter apalagi ke rumah sakit. Memang sebuah kenyataan bahwa di negara kita yang begitu kaya dengan sumber daya alamnya, namun masih banyak sekali penduduknya yang hidup miskin sehingga untuk berobat saja jika menderita sakit parah maka mereka tidak akan sanggup membiayai. Kenyataan seperti inilah yang kemudian menggugah hati dr.Lie untuk terjun membantu dengan kasih (karena pasien tidak dipungut biaya alias gratis) kepada orang-orang kecil.

Kasih Kristus adalah kasih yang sempurna bagaikan sungai yang tidak pernah berhenti mengalir dan kasih yang diberikan dr.Lie bersama teman-temannya dalam doctorShare juga merupakan wujud nyata kasih kepada sesama yang demikian Allah kehendaki dari kita semua.

Oleh sebab itu mari kita berbagi kasih bertetapan dengan masa Prapaskah, dengan memberikan dari apa yang dapat kita sisihkan guna membantu kerja nyata dr.Lie melalui rekening doctorShare yang dapat dilihat pada link website.

Kita berharap dengan semakin banyaknya donasi maka semakin banyak pula jiwa yang akan 'tertolong dalam kasih sesama'.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

AddThis

Populer