Minggu, 13 Februari 2011

Renungan dan Doa Penyembuhan Batin


Malam telah larut,hanya terdengar nyanyian serangga-serangga malam saling bersahutan mengiringi gelapnya malam nan sunyi membuka kembali ketenangan hati dan jiwaku untuk bertemu dan bersama-Mu, ya Tuhan dalam pancaran terang cahaya lilin mengingatkanku akan Dikau yang adalah Terang bagi kami sehingga gelapnya malam yang menakutkan bagi kami, namun karena Engkau selalu bersama kami, jiwa ini tenang hanyut bersama sunyinya malam dalam naungan kasih-Mu. Hidupku aman dan tenang bersama-Mu.

Terima kasih Yesus, Engkau mengandeng tanganku untuk berjalan bersama-sama melalui setiap lembah derita, setiap jalan berbatu kesusahanku, semuanya Engkau lakukan bersama-sama denganku.

Terima kasih Yesus, Engkau mengangkat beban berat hidupku ini, Engkau mengangkat semua kesusahan, semua kesedihan, ketakutan, kegagalan, kekuatiran, sakit, dan kemurunganku.

Terima kasih Yesus, Engkau memberi aku sukacita-Mu dan damai-Mu. Kasih dan Kerahiman-Mu.

Terima kasih Yesus, Dengan kasih dan kerahiman, Engkau menyembuhkan aku dari semua luka-lukaku, kenangan-kenangan yang menyakitkan. Engkau membebaskan aku dan mengisi aku dengan cinta-Mu.

Terima kasih Yesus, Engkau selalu mengingatkanku dalam Roh dan Kebenaran karena Engkaulah Tuhan 

Terima kasih Yesus, Engkau selalu mengetuk pintu hatiku dan selalu berkata....Mari.....inilah Aku.

Aku mengucap syukur dan berdoa di dalam Nama-Mu yang penuh dengan kuasa, Nama yang mengatasi segala nama. Amin. (Ave Maria)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

AddThis

Populer